Another Surprise~

Couple holding hands, silhouette

Saya sangat menyukai kejutan, dan beberapa siang yang lalu saya dikejutkan oleh seseorang yang sudah lama sekali tak membuat saya kaget dengan kejutan-kejutannya.

Saya sangat menyukai kejutan dan, yang menyebalkan, orang ini paling tahu cara membuat saja terkejut.

Saya sangat menyukai kejutan dan, yah… saya mengaku kalah hari ini… heh.

Terima kasih karena sudah mau repot-repot muncul di media sosial yang seharusnya sama sekali tidak ada dalam kamus hidupmu (kamu benci media sosial, ngaku) dan mau bersusah-payah menyapa saya lewat tulisan singkatmu yang menyatakan bahwa saya punya bakat. Duh, saya belum bisa apa-apa, masih dangkal. Jangan buat saya terbang sebelum saya punya sayap yang siap dipakai buat melayang.

But, still, terima kasih (dan rasa-rasanya tangan ini kepengin sekali menggetok kepalamu) karena sudah membuat saya tersipu-sipu dan seketika lupa dengan semua sosok keren (jauh lebih keren darimu, ha) yang saya temui selama berjarak dengan eksistensimu.

Omong-omong, tak perlu takut merasa sendiri. Saya bakal senantiasa menemanimu mencari dan mempertahankan eksistensi yang lama kamu dambakan itu. Just stand still, I will be there to hold you when you’re tired of living life.

Sudah, sampai di sini saja sebelum saya mulai tersipu lagi.

Leave a Reply

