Momen tak bisa berkata-kata. #goFKM

Malam ini lutut saya rasanya lemas. Luar biasa lemas sampai rasanya saya nggak mau pulang dan biar aja terus-terusan di lapangan parkir Fakultas Psikologi, tadi. Luar biasa, waktu latihan di Pusgiwa tadi saya dibikin kaget dengan live report di grup BEM FKM di acara Grand Closing UI Art War tahun ini. Alhamdulillah, Sehabis Gersang, puisi hasil latihan bareng Kak Abi (lagi), Imam, dan Yuri, menang juara tiga lomba cipta puisi UI Art War. Rasanya seperti nahan sembelit dari bulan September terus baru keluar sekarang, lol.

Terima kasih, FKM, rumah kedua saya yang berisi orang-orang (baik cewek maupun cowok) yang superduper riweuh, rame, dan luar biasa energinya. Saya nggak ngerti gimana caranya fakultas yang seangkatan paling banyak cuma 250-an orang ini bisa menyumbang share di LINE sampai menyentuh angka 6708. Parah lah, kalian juara banget. Nggak salah tadi saya langsung balik dari Pusgiwa buat ketemu anak-anak FKM. Angkatan 2012 sampai 2015 ada di situ, terus ribut bareng-bareng, berasa apa tau tiap kali cipika-cipiki sama anak-anak FKM yang memberi selamat.

Ah, rasanya pengin bilang kalau bukan saya yang menang di sini, tapi kita loh. FKM. Kalau kedengaran normatif, ingat aja saya bukan orang yang gemar bicara hal-hal normatif, hahah.

Makasih, makasih, makasih buat semuanya. Makasih buat FKM UI 2011-2015 yang sudah dukung kami di cabang ini; buat like dan share-nya di kategori favorit, buat jeritannya waktu Sehabis Gersang diumumkan di panggung, buat semua testimoninya, makasih banget! Makasih buat anak-anak Senbud tahun lalu yang sudah ngenalin saya dengan seorang Abimanyu Isranto sebagai mentor (doi nggak mau dibilang pelatih/ngelatih/latihan) yang luar biasa narsis dan suka sampis terus sekarang style rambutnya fenomenal banget tapi memang beneran keren banget sih semua yang di-share doi. :3 Makasih banget buat Senbud tahun ini yang sudah kerja keras banget untuk nyari, nyariin pelatih, nyariin tempat latihan, sediain snack selama latihan, sampai terus nemenin kontingen hingga akhir. Makasih, Yuri, LO puisi yang sudah merelakan dirinya buat di-bully, hahahah LOVE! Makasih buat Imam juga sudah menjadi deklamator buat Sehabis Gersang. Makasih saya juga saya tujukan buat panitia OKK IM FKM UI 2015, maba 2015, dan beberapa anak battery MBUI. Dan yang bakal selalu saya tempatkan di akhir: makasih buat genggong Gizi yang tak perlu disebutkan satu-satu namanya dan 4SSE1 walaupun kita cuma ketemu di chat. Ah, kangen.

Saya juga nggak ngerti kenapa postingan ini jadi mirip pidato award. Barangkali terbawa euforia, heheh. Ah, pokoknya saya senang banget. Dan kalau lagi senang biasanya saya nggak pandai berekspresi apalagi mengakhiri postingan blog, jadi yah… this is the happy me. #GOFKM

Path 2015-11-20 22_59

Leave a Reply

